Ini Bocoran Tarian Baru SNSD

Kamis, 22 Juni 2017 - 11:19 WIB
Ini Bocoran Tarian Baru SNSD
Ini Bocoran Tarian Baru SNSD
A A A
SEOUL - SNSD yang akan segera comeback. Hal ini tentunya membuat para penggemar pun penasaran dengan konsep tarian yang akan digunakan oleh kelompok vokal wanita Korea Selatan ini. Fans menemukan bahwa kedelapan anggota SNSD akan menggunakan tarian retro.

Pasalnya beredar rumor tentang konsep comeback mereka. Mengutip Allkpop, kelompok vokal wanita yang memiliki nama asli Girls Generation ini mengusung tarian 'Retro Dance Club'.

Sebab, SNSD ingin mendulang sukses konsep terakhir di 'Lion Heart'. Namun secara keseluruhan semua mengatakan bahwa konsepnya adalah retro.

Sayangnya, SM Entertainment belum mau membocorkan konsep maupun genre lagu yang akan dipakai SNSD. Nantinya anggota yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ingin menunjukkan yang spesial di album barunya.

Seperti diketahui, SNSD akan menggelar jumpa fans pada 5 Agustus mendatang. Tanggal ini merupakan hari debut SNSD sejak 2007 sendiri. SNSD pun telah memilih judul utama untuk comeback-nya mendatang. Dan akan segera syuting untuk video klip terbarunya di akhir bulan Juni mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4530 seconds (0.1#10.140)